Translate

Sabtu, 01 Februari 2020

💧💦 *EMBUN PAGI*💦💧
_*04 Jumadil-Akhirah 1441 H*_
    _Rabu, 29 Januari 2020_ *~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*

🍂
Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Jika kalian mendengar tentang wabah-wabah di suatu negeri, maka janganlah kalian memasukinya. Tetapi jika terjadi wabah di suatu tempat kalian berada, maka janganlah kelian meninggalkan tempat itu."
(HR. Bukhari dan Muslim)

🍁
Allah SWT berfirman : "Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.”
(QS. Al-Hadiid : 22)
*~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*

      *Salam212*
🧕🏻 *Rayyanhi*

*Celoteh Burung Camar*

_Jauh di atas langit,ceritamu sudah tertulis. Sangat lengkap, tanpa cacat. Luka yang pernah ada, sedih yang pernah menyiksa. Semua hanya sebagian kecil dari besarnya bahagiamu nanti. Tidak mungkin kamu merasa bersyukur jika tidak tahu perihnya tersungkur. Tidak mungkin kamu menemukan yang terbaik jika tidak tahu rasanya tercabik. Jalani setiap prosesnya. Pahami apa maknanya. Karena bahagia terbentuk dari hatimu dan pemikiranmu juga. Caramu memandang hidup harus baik, agar hatimu lekas membaik_

*Rayyanhi*

*Renungan Malam*

_Sesungguhnya perempuan itu aurat. Jika dia keluar rumah maka setan menyambutnya. Keadaan perempuan yang paling dekat dengan wajah Allah adalah ketika dia berada di dalam rumahnya_

*HR. Ibnu Khuzaimah*

💧💦 *EMBUN PAGI*💦💧
   _*03 Jumadil-Akhirah 1441 H*_
       _Selasa, 28 Januari 2020_
   *~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*

🍀
Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Tanda munafik ada tiga, jika berkata ia berdusta, jika berjanji ia mengingkari dan ketika diberi amanat, maka ia berkhianat."
(HR. Bukhari dan Muslim)

🍃
Allah SWT berfirman : "Sesungguhnya Allah memerintahkan kepada kalian untuk menunaikan amanat kepada yang berhak."
(QS. An-Nisaa' : 58)
*~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*

      *Salam212*
🧕🏻 *Rayyanhi*

💧💦 *EMBUN PAGI* 💦💧
_*08 Jumadil-Akhirah 1441 H*_
    _Ahad, 02 Februari 2020_ *~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*

              *TAUBAT*
💮
Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Sesungguhnya Allah Ta'ala membentangkan tangan-Nya di malam hari untuk menerima taubat hamba yang berdosa di siang hari. Dan Allah Ta'ala membentangkan tangan-Nya di siang hari untuk menerima taubat hamba yang berdosa di malam hari, sampai matahari terbit dari barat."
(HR. Muslim)


🌼
Allah SWT berfirman : "Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman agar kamu beruntung."
(QS. An Nur : 31)
*~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*

      *Salam212*
🧕🏻 *Rayyanhi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar